Peningkatan Minat Sertifikasi Ulang Dengan di PT. Kualitas Indonesia Sistem Dengan Evaluasi Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Kepercayaan
DOI:
https://doi.org/10.29138/jkis.v3i1.51Keywords:
Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Minat Sertifikasi Ulang, ISO, PT. Kualitas Indonesia SistemAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap minat sertifikasi ulang di PT. Kualitas Indonesia Sistem. PT. Kualitas Indonesia Sistem, yang didirikan pada tahun 2018, menyediakan jasa sertifikasi ISO dan memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Sejak tahun 2019, perusahaan ini telah menerbitkan banyak sertifikat ISO, termasuk ISO 9001, 14001, dan 45001, yang memiliki masa berlaku tiga tahun. Penelitian ini menggunakan metode empiris dengan teknik analisis deskriptif. Data diperoleh melalui survei langsung terhadap responden dari PT. Kualitas Indonesia Sistem di Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat sertifikasi ulang. Temuan ini mengindikasikan bahwa persepsi harga yang terjangkau, kualitas pelayanan yang memadai, dan kepercayaan pelanggan terhadap PT. Kualitas Indonesia Sistem dapat meningkatkan minat perusahaan untuk melakukan sertifikasi ulang. Penelitian ini memberikan kontribusi bagi pengelolaan strategi perusahaan dalam meningkatkan minat sertifikasi ulang dengan fokus pada evaluasi harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan.
Downloads
Published
Versions
- 2024-10-02 (2)
- 2024-08-15 (1)
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Amalia Nurul Hidayati, Chriestine Ayu Ashari, Cita Sophia Asa, I G A Aju Nitya Dharmani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.